.::DAYAH ACEH::.

Media Dakwah dan Hiburan Islam Lam Bahasa Ureng Nanggroe Aceh Darussalam

SALEUM UROE RAYA

Posted by Teungku Beureunun on October 5, 2008

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

NGON UCAPAN PUJOE KEU ALLAH DAN SEULAWEUT KEU JUNJUNGAN NABI HABIBULLAH MUHAMMAD BIN ABDULLAH (SAW),

KAMOE DARI SITUS HTTP://DAYAHACEH.WORDPRESS.COM NEUK UCAPKAN

SEULAMAT ME UROE RAYA AIDIL FITRAH. NEU PEU MUAH LAHE NGON BATHEN

SEULAMAT UROE RAYA

WASSALAM

TGK. IBNU ZAIN AL-ABIDIN AL-BURNUNI AL-ASYI

2 Responses to “SALEUM UROE RAYA”

  1. lowonganker99 said

    Assalamu’alaikum, wr wb,
    sebelumnya saya cukup senang dengan blog kamu, isinya bagus, dan karyanya menarik dan dinamis, dan bermanfaat. oleh karena itu saya lagi coba bekarya melalui blog saya, terima kasih teman..
    salam kenal saya buat semua komunitas blogger dan pecinta dunia internet, dan semua teman yang ada di alam dunia manya ini dan pengunjung semuanya, semoga kita sama sama dapat membangun Aceh untuk lebih maju baik dari metalitaskah atau dari berbagai sisi lain dengan memberikan sedikit ilmu dan waktu kita untuk orang orang yang sangat membutuhkan uluruan tanga kita diluar sana yang tiap hari mengakses dunia manya, salam buta semua teman yang telah membantu saya dalam mengenal blogging.
    semoga ini menjadi tali persaudaraan diantara kita untuk mejadikan ukhwah saling tukar informasi, komunikasi, pengetahuan, pengalaman dan wawasan dalam membangun pribadi yang baik untuk saling keterbukaan rasisi positif terhadap suatu peroalan generasi kedepan serta dapat menjalin persaudaraan dengan penuh warahmah.
    Bagi yang mau bantu menyebarkan informasi lowongan kerja, baik buat teman, saudara maupun komunitas anak internet, maupun personality.
    kunjungi blog gue di
    http://lowonganker99.wordpress.com
    Terima kasih, salam kenal buat semuanya..!!
    By, Computer

  2. ass.tgk maju terus aneuk dayah,hukum allah beuteudong di bumo seramoe mekahnyo,,,,,,,,,,,,salam meturi dari tgk jal banda banda aceh

Leave a comment